Mom's Corner

Thank You 2012

This is my end of year note.  Remembering 2012.

I have to say this has been a great year.  I feel blessed..
Januari langsung excited karena akhirnya setelah vakum bbrp tahun kita mulai liburan keluarga besar lagi. Kali ini kita ke Bangkok. Jadi selama bulan januari itu aku sibuuuk browsing dan cari tour, pesen tiket pesawat dll. Dan seneeeeeng banget bisa liburan rame-rame.

Febuari ya well bisa dibilang awal2 tahun lagi narsis beurat gara2 baru pake jilbab (dan skrg mikir rada-rada gmn gitu pose gue suka aneh haha #nyadar). Trus begitu Fashionesedaily bikin Colourful Today’s Outfit Contest aku langsung ikutan. Dan Alhamdulillah menang juara 3. Horeeeeeeeeee! Dapet short course di Make Up For Ever sama dapet parfum. Itu pas tau aku menang jingkrak2 dikantor hahaha.. Bulan ini juga Papa ulang tahun. Kita tiup lilin dirumah aja kasih hadiah ciuman ala ZK 😀

Maret mungkin bulan yang paling aku suka sepanjang tahun karena.. aku ulang tahun! Hehe.. Dan Ayska juga ulang tahun 😀 Dan tahun ini aku bantuin @emakayska untuk bikin dessert table tema Pink Race Car utk bday party nya dirumah. Eh seminggu kemudian blog ini di featured ama majalah Parents Indo. Bulan ini juga aku coba buat jualan jilbab dan punya online shop sendiri. Cari nama online shop nya sempet pusing haha.. tapi akhirnya lahirlah Sakeena blogstore. Alhamdulillah masih lanjut sampe skrg 🙂

April kita ke Bali pas ZK ultah. It was a superb holiday.. beach clubs hopping, pantai, lauuut.. aaa.. never get enough of Bali! Taun ini absen lagi ngerayain ultah ZK dirumah, jadi cuma tiup lilin aja di sekolah temanya sesuai request ZK : Angry Birds!

Mei adalah bulan wedding anniversary. Trus dinner romantis? nggak.. haha.. aku malah lupa ngapain. tapi buka lagi post disini tyt kita lunchdate di KFC Kalibata mall. Hahaha 😀 Tapi Alhamdulillah romantis2 aja sih.. soalnya hari itu kita serah terima apartemen mungil kita (yang sekarang udah dijual haha), our very first property :’) abis itu kita buka tabungan haji. Sampe skrg blm tuntas sih, soalnya mau daftar haji kudu ganti KTP Jakarta dulu nih.. Trus akhir bulannya kita liburan ke Singapore sama Mama mertua.

Juni untuk pertama kalinya jadi tutor cara pake instant hijab di Fashionese Daily Hijab Gathering. Sempet keder sih awalnya, ya ceu… eike baru seumur jagung pake jilbab mendadak disuruh jadi tutor ya awalnya gak pede. Tapi karena berdua @ketupatkartini ya hayook deh haha.. Tahun ini juga aku ditawarin jadi freelance writer di Mommiesdaily.com. Waw merasa terhormat sekali.. dari situ juga aku dapet kesempatan macem-macem dan kenalan sama orang-orang hebat. Bulan Juni juga aku dapet bisa nonton konser NKOTB setelah 12 tahun menanti #lebay. Besoknya langsung bikin dessert table Lady Bug Party anaknya sepupu aku.

Juli heboh hunting tiket pesawat ke Tokyo untuk… tahun depan! haha lama aje..

Agustus bulan puasa yang dinanti2.. trus Lebaran mudik ke Semarang. Dan lebih membahagiakan lagi adalah karena tim “belakang” gak ada drama dan semua kembali kerja di rumah. Klo inget drama2 tahun lalu rasanya bersyukur banget deh tahun ini ga usah hunting ART lagi.

September liburan keluarga besar lagi ke Baliii.. Heboh lg beli tiket ama cari hotel. Udah putus asa nih karena ga dpt villa yang bisa nampung kita ber-22 orang.. eeeh malah dapet villa yang KEREN BANGET. I wanna stay there like forever!

Oktober adalah bulan aku sama Papa jadian pacaran. dari tahun 2001. ga sempet nulis postingan karena bulan ini yang aku inget lagi sibuk-sibuknya ama kantor. Saking sibuknya aku lupa lho hari itu tanggal jadian 😦 Maaf ya pa.. yang penting hadiahnya kan *apeu*

November masih berlanjut sibuknya di kantor dan ada event di Bali. Kayanya baru tahun ini deh aku ke Bali sampe 3x 😀 Tapi biar sibuk juga teteup mainin maenan baru yaitu Travel Blog! Akhirnya stlh mikir2 ama @ini_dhita namanya apaan yah ini blog kita, diputuskan lah namanya TurisKece.com.

Desember setelah rembukan keluarga besar (okay yang berembuk sbnrnya cuma aku ama Tanta yang emang hobi jalan-jalan, yang lain ngikut LOL) diputuskan tahun baruan ke.. Jogja! Yay! cant wait!

Saat nulis post ini dan jadi buka recent post, dan baca lagi bulan demi bulan apa yang kita lalui tahun ini, we pass through many ups and downs but they are there to make us stronger than we imagine. Jadi bersyukur aku nulis semua. Writing anything down makes me remember it better. On the other hand, not writing things down is just asking to forget. Dan saat membaca satu per satu jadi lebih sadar Allah Maha Pemurah udah segitu banyak ngasih rizki :’) Coba aja deh tulis rekapan apa aja yang kita alami tahun ini, pasti kita terharu sendiri 😀

Dan untuk tahun depan, pengen nulis lagi sebagai orang yang lebih optimis dan positive. Can I get an AMIN?

So Thank You 2012!!
We’re ready for another great year..

Advertisements

2 thoughts on “Thank You 2012

  1. iti, gw jadi baca ulang yang pas elo sibuk nanya nama toko hijab di BBG 😀 sumpah ngakak deh….hihihi….eh disebut dong, di tahun 2012 ini udah ada 3 Filial baby di GR, ditunggu tahun depan ya dedek nya jahla…hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s