JOTD

Hijab Make Over at Alisha

20121224-155523.jpg

Kebetulan ada kawinan temen kantor di Bandung hari Minggu, dan karena seumur idup tetanggaan ama toko jilbab Alisha di jl. Salendro Utara tp gak pernah di mampirin (yah org pk jilbabnya juga baru thn lalu hihi) jadi penasaran aja pgn kesana. Kata Mama ku klo beli jilbab disana gratis dipakein lho..

Dan bener aja tokonya besar bgt ada 2 lantai, kerudungnya 1001 macem deh…

20121224-155616.jpg

20121224-161520.jpg

Aku beli jilbab paris warna peach, yang dari jepang, harganya 40rb. Yg paris lokal sbnrnya ada juga hrgnya 12.500 tp warna peach nya ga ada 😦 trus aku jg beli inner ninja spandex, blkgnya ada talinya satunya 25rb. Bahannya enak jadi aku beli jg warna lain. Trus karena aku lupa bawa jarum jadi beli juga jarum yg ada tutupnya, satunya 2500, total aku pake 8 jarum.

20121224-161945.jpg

Aku bawa paris coklat yg ada hiasan pinggirnya, ngembat dari lemari Mama 😛 jadi ini dipakein 2 jilbab paris segi empat.

20121224-162208.jpg

Aku request ada sisanya disamping *teteup nyamping* awalnya sempet ga pede ala turban gitu.. Tapi stlh disisain kesamping aku jadi sukaaa ❤

20121224-162620.jpg

20121224-162707.jpg

20121224-162753.jpg

Puas bgt ama service Alisha, tetehnya juga baik bgt. Kalo ada kawinan lagi mau kesini lagi, hihi.. Kayanya Alisha ada beberapa cabang di Bandung.

Advertisements

13 thoughts on “Hijab Make Over at Alisha

  1. Aku suka beli kerudung Alisha yg di pasar baru bdg, emang bagus2. Nama anakku jg terinspirasi dr toko Alisha gara2 waktu itu nginep di sekitar bip, Ada toko kerudung gedeee bgt

  2. Dulu waktu masih tinggal di Bdg suka ke Alisha yang di depan BIP. Tiap beli baju baru pasti selalu langsung ke sana buat nyari jilbab yang cocok 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s