JOTD · others

Jakarta Banjirrrr

 

20130117-104700.jpg

This morning view
Jakarta lumpuh karena Banjir

Alhamdulillah masih dilindungin ama Allah, rumahku aman, tetangga beda 2-3 rumah udah kerendem kaki 😦 Di pasar itu udah sepinggang ampe se-dada. Aku liat tadi diperempatan udah bikin posko. Gak cukup dg bencana alam, eeeh pagi-pagi ada berita hoax Jokowi bilang warga Jakarta cuti bersama, etapi gara-gara berita hoax itu Direktur aku ngijinin pada cuti bersama bagi yang kena banjir, tanpa dipotong cuti tahunan. Asik ya 😀

Ya emang Thamrin-Sudirman kerendem, Bunderan HI juga banjir, bahkan Istana Presiden!! Yassalam.. ibukota negara loh ini.. Jalanannya Ring 1 pulak.. sedih deh 😦 Mudah2an Pak Jokowi gerak cepat untuk solusinya. Bus Trans Jakarta juga di stop di semua koridor. Ini pagi-pagi udah kece gini batal ke kantor 😛

20130117-104731.jpg

Etapi siang udah duduk manis di kantor.. padahal tadi udah ganti baju rumah lagi. Demi apa? Demi jadi POH Mgr yang ga masuk.. demi kerjaan deadline dan demi HP yang berdering terus -__________-‘

Yang harus diwaspadai lagi adalah penyakit yang timbul setelah bencana 😦

Be safe Jakartans!

 

Advertisements

6 thoughts on “Jakarta Banjirrrr

  1. yah moga2 segera surut ya… gua denger masih ujan terus ya di jakarta…
    rumah ortu ama mertua gua juga sampe masuk banjirnya… 😦

    dan bener kata lu, harus diwaspadai penyakit setelah nya tuh… gua masih inget pas banjir 2007, abis banjir si andrew kena roseolla dan demam dengue tuh. gile deh…

  2. Alhamdulillah rumahnya aman ya mbak, kemarin aku dapet kbr dr temen kantor yg di jkt jam 1 siang msh belom nyampe kantor krn muter2 demi nyari jalan yg gk banjir huhuhu turut prihatin deh buat warga jkt ya 😦

    Semoga segera bisa diurai lah permasalahan di ibukota kita inih, semangaaaaattt pak jokowi 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s