JOTD · Today's Outfit

Like Laiqa!

Kmrn mumpung ke Gramedia aku langsung cari edisi perdananya Laiqa Magazine. Trus sampe rumah dibuka eeh.. taunya basah dong.. huhuhuhuh kok bisa gitu yaaa 😦 Pdhl belinya di Gramedia.. dan pas aku terima dari mbak nya juga kering. Taunya dalemnya basah sah sah.. apa kebanjiran? 😦

Trus pas dibuka satu2 juga halamannya udah nempel trus sobek2 karena basah. eh tapi rejeki gak kemana deh, halaman yang ada launching Clozette Daily bisa dibuka dong hihihi.. ada eike sama @nenglita n @ketupatkartini juga.. ihiy.. thk u Laiqa :*

IMG_9619

Padahal pengen baca halaman lain, Mama mertua aku juga kecewa karena basah, pas dibuka2 ktnya bagus2 banget ini model jilbab2nya. Yah belum rejeki mungkin.. Bulan depan harus lebih teliti nih..

Advertisements

3 thoughts on “Like Laiqa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s