family event

Mendadak Bandung

Wiken ini mendadak ke Bandung nih gara2 engki, nenek, tante2 pada ke bandung. Jd minggu ini ke bandung 2x deh, krn senin-selasa kmrn ke lembang workshop kantor. Udh pengen nulis review nya di blog Turis Kece kok gak sempet yaaaa… Eerrr moga2 minggu dpn ga trll hektik (yang mana ga mgkn kynya, dapet salam dari audit ISO, persiapan IPO dan pretelan kerjaan utama lainnya) jadi ngeblog skrg pake iphone aja pas wiken gini. Jd sampe ktr tinggal resize foto trus di posting. Eh tp brosing tetep disempetin hahaha..

Eniweeii kmrn malem dinner di Takigawa meat bar in the sky. Resto di dago pakar gitu. Pemandangannya emg bagus sih, tapi makanan so so lah… Tp kece jg sih restonya, kita masuk pake lift gitu ke lantai 5. Eeh pas ada fireworks kereen deh, kan taun baru cina. Gong xi fa cai!!!

20130210-184603.jpg

20130210-184842.jpg

20130210-185201.jpg

20130210-185251.jpg

Yang lucu tadi pagi sih. Mama masih tidur, Zahra bangunin krn Nena mau nyusul uyut di hotel. Trus nanya “Mama Zahra boleh ikut Nena berenang di hotel ga?”, mama bilang kan Zahra belum makan pagi, zahra jawab “kan makan di resto hotel” Ealha udh bisa jawab dia haha.. Trus dia ambil tas owl nya, packing sendiri! Dia nanya mana baju renangnya? Mana susu nya? Dia masukin semua ke tas nya sendiri. Owalah anak Mama udah besaar.. Klo lg ada maunya rajin hihihi..

Trus agak siangan baru Mama ama Papa nyusul ke hotel

20130210-185717.jpg

20130210-185758.jpg

Abis itu kita ke Rumah mode ama Karaoke di Diva jl. Sumatra.

20130210-185915.jpg

20130210-190021.jpg

20130210-190100.jpg

20130210-190148.jpg

Udah deh wikennya. Malem ini ke Jakarta dan besok kerja lagi. Mengapa wiken cepat berlalu…

Advertisements

2 thoughts on “Mendadak Bandung

  1. zahra udah gede ya… hahaha. kaget juga dong lu denger zahra begitu? 😀 bisa packing sendiri pula. huahaha lucu…

    btw rok bunga2nya zahra cakep banget… 🙂

  2. senangnyaaaaaa btw jeng itu sodara kamu yg pake baju oren2an gtu kaya ampir sama motifnya ama shwal sakeena yah hihih apa emg sama mirip :))) hihihi *salah fokus*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s