baby's corner

Zahra dan si Beb

Zahra makin getol aja ngurus “anak” nya. Aku inget dari umur 2thn dia udh ngerengek minta dibeliin boneka bayi, tapi aku bilang nanti nanti aja. Bukan apa-apa… Sereeemmm abisnyaaa huhuhu.. Paling takut deh sama boneka bayi, mbak spg nya bilang “ini lucu kok bu gak serem. Ini ada yg bisa ada suaranya kalo di pencet perutnya, trus yang ini bibirnya bisa gerak-gerak bu kalo dikasih susu” Hiiiiii malah tambah serem mbaaaaak…

Tapi akhirnya di ulang tahun nya yang ke-3, Mama ga tega juga Zahra udah minta-minta terus. Apalagi pas ada Nena nya di jakarta, trus kita sama-sama ke toko mainan, Nena nyuruh Zahra milih mainan yang dia suka. Tentu saja dia langsung ke boneka bayi, cupcakes doll dari ELC.

20130717-174151.jpg

Akhirnya boneka yang di idamkan dibeliin juga sama Nena nya. Dia langsung dorong2 bonekanya pake stroller di mall. Orang-orang sampe pada ngeliatin.. Kocak kali ya..

20130717-174433.jpg

Sejak saat itu dia kemana-mana bawa si Beb. Keluar kota kadang juga suka dibawa. Kadang gantian ama si Teddy, cuma Zahra memang lebih sering bawa si Beb. Pernah dia kekeuh mau bawa stroller nya si Beb juga ke mall. Tapi Papa nya ga setuju soalnya takut bahaya pas di tangga jalan, tapi alasan utama sih karena rempong -_____- karena kita kan juga bawa stroller nya Zahra. Tp skrg udah mulai jarang sih bawa strollernya Zahra, kecuali kalo kita jalan pas jam dia tidur siang.

20130717-174906.jpg

Dia ngerawat si Beb baik-baik. Layaknya punya bayi beneran. Dia gantiin baju (pake baju new born nya Zahra, makanya tiap ke rumah mertua dia selalu bongkar baju newborn nya katanya buat si Beb), trus dikasih susu.. Bobo bareng… (Emaknya masih serem padahal, huhuhu).

20130717-175256.jpg

20130717-175443.jpg

Terakhir dia minta reward nya high chair nya si Beb daripada baju princess aurora. Untung nemu di toys kingdom.

20130717-175738.jpg

Dia masak dulu, disuapin, abis itu cuci piringnya. Just like real moms. Oh wait Mama jarang masak sih πŸ˜› Hihihi..

Advertisements

19 thoughts on “Zahra dan si Beb

  1. Sepertinya Zahra sudah siap punya adek nih, mama-papanya siap gak ya?
    tapi u bener deh, boneka bayi itu emang nyeremin, apalagi yang bisa gerak2 atau ngomong, hiiiii.

  2. Komennya Om Arman lucu bener! πŸ˜€
    Aku tuch waktu kecil asli takut banget sama boneka yang bisa kedip-kedip. Mungkin ampe sekarang kali ya πŸ˜›

  3. Waktu hamil anak kedua pengen banget beliin boneka bayi buat si kakak, dengan maksud supaya si kakak bisa ikut “terlibat” ngasuh bayi dan ga cemburuan. Etapi sampe adeknya lahir ga kebeli juga. Alasannya sama kaya mbak.. maknya takuuuut! X_X

  4. yang lg bobok bareng zahra di pakein lipstick ya mak?ixixiixi tp emang serem ya..kalo mati lampu trs tiba-tiba bunyi sendiri piye ituhhh?kekekke

    zahra ngemong banget sama bebnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s