family event · traveling

Bali Family Escape (Part 1)

okDSC06625

Dateng juga hari dimana kita liburan sekeluarga besar lagi. Kemaren ceritanya ada tiket promo tigermandala terus sebagai agen tour keluarga *ceile* aku ngusulin dong, kan mumpung murce. Eh terus emang rejekinya Zahra, villa nya di traktir Grand-T nya.. (tanteku, red). Alhamdulillah… dikasih kesempatan untuk nginep di villa idaman kaya taun lalu. Moga-moga nanti 5-10 tahun lagi gantian ya para cucu yang bisa traktir liburan keluarga. Amiiin…

Itin liburannya ga ada haha.. karena memang cuma dikit banget waktunya, cuma 3 hari 2 malam, itu juga pas kita dateng udah malem. Jadi langsung aja dari airport begitu dateng di jemput ama supir dari villa, karena dapet free airport transfer dan satu mobil untuk dipakai 8 jam sehari. Begitu sampe villa dikeluarin deh tuh bahan makanan yang dibawa dari Jakarta, hahaha.. seruuu liburan kaya piknik. Aku sama tante malah pake acara bawa beras, dikit sih cuma 2 liter, tapi emak-emak banget yak XD Abis sayang aja sih daripada beli, bagasi juga kosong kok. Langsung deh chef keluarga alias tanteku masak untuk makan malam kita semua. Masakan lidah sapi nya tante ku juara deh. Trus Mama ku juga bawa rendang dari bandung. Endeuss banget.

okIMG_5848

IMG_5863

Udah kelar makan pada karaoke-an di ruang tv, aku ama Zahra tepar dan milih beberes aja dulu di kamar. Kalo taun lalu adik aku yang cowok2 yang tidur di master bedroom, miapah taun ini aku yang kebagian, gara-garanya adik2 cowok aku pada ga ikut dan master bedroom ini kepisah jauh ama kamar lain. View nya emang spektakuler banget. Tapi jauhnya itu loh eerrr… agak-agak seraaam haha.. aku aja ga berani berdua Zahra doang di kamar. Tapi untungnya bertiga sih ama si Papa. Jadi ke kamarnya malem kalo udah kelar makan segala macem, baru turun.

Karena datengnya udh malem jadi udah gelap ga bisa liat laut. Ga sabar besok pagi deh!

okDSC06528

Eeeh taunya besok paginya ujan pemirsah! Trus liat keluar, loh kok.. lautnya putih ya ngga biru? (ternyata karena hujan, jadi awannya mendung dan ga ada sinar matahari sama sekali haha) Untung jam 9 udah berenti, jadi Zahra bisa berenang. Udah dari kemaren dia ribuuut mau berenang.

IMG_5875
bayi-bayi pada ga sabar berenang
okDSC06286
Pagi-pagi abis ujan lautnya masih agak putih

Abis berenang bentar kita mau turun ke Finn’s Beach club, udah order via telp kalo mau snorkeling, trus dibilang bisa sama butler kita di villa, eeeeh taunya sampe Finn’s penjaga nya bilang laut lagi pasang dan ombaknya besar banget, jadi ga bisa snorkeling. Kita gak masalah sih soal miskom ini, cuma penjaga di Finn’s itu gak perlu lha ya pake nyalahin penjaga villa dan ketus gitu jawabnya. Sebel -______- tapi yaudahlah kita maen pasir aja sama jalan-jalan sampe ke Nammos Beach Club punya nya Karma Kandara.

okDSC06327

okDSC06328

okDSC06336

okDSC06341
Nammos Beach club sebelah Finn’s

Itu asli ombaknya gedee banget. Sampe pernah didorong dan hampir jatuh, Laras sepupu aku bahkan jatuh beneran ke pasir. Pas nyebrang ke Nammos juga berasa ombaknya makin lama makin deket ke kita. Padahal sebelah kiri karang tinggi-tinggi, kanan ombak keras. Langsung buru-buru lari balik ke Finns ngeri tenggelem. Gak lama-lama juga karena amboooy panasnyooo.. luar biaso… Kita langsung balik lagi aja berenang di villa.

okDSC06355
Hore lautnya udah nambah biru..
okDSC06370
My Mom dengan jurus setengah kayang

Selesai berenang dan udah cakeub, jadwal selanjutnya adalah foto-foto 😛 *haiyahahaha…

okDSC06388

okDSC06442
4 wanita ceria dan 1 pria kecil bengong
okDSC06446
Masih edisi pria kecil bengong…

Bersambung…

Baca juga “The 5 most exciting things about Semara Uluwatu” di blog Turiskece.com disini.

Advertisements

10 thoughts on “Bali Family Escape (Part 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s