baby's corner

Make a Call (Part 2)

Abis baca part 1 disini pas Zahra masih 10 bulan.

Dulu aku ga sabar nebak-nebak gimana ntar kalo udah bisa ngomong. Sekarang Zahra Kamila umur 4 tahun 8 bulan, udah bisa minta nelpon Papa nya. Trus aku tinggal sebutin nomer nya, dia yang mencet sendiri.

ZK :
Papa? Halo?
Papa kok aku telpon 3 kali gak diangkat-angkat!
Iya aku udah mencet nomernya tiga kali, tapi Papa gak angkat!
Papa masih makan sama temen-temen?
Kok lama? Papa pulang kapan?
Yaudah Papa pulang ya, cepetan ya Pa.. aku cape ni Pa

Eaaaaaa… ada satpam baru.
Padahal emaknya sih santai2 aja. Haha 😀

Trus abis ditutup,

ZK :
Mama, berapa tadi nomernya?
Aku mau telpon Papa lagi..

Eaaaaaaa… baru semenit ditutup -________-

Advertisements

12 thoughts on “Make a Call (Part 2)

  1. Pas ZK umur 10 tahun nelpon Papa
    ” Halo, Papa. Minta uang dong. Aku diajak Qilla sama Maira mo jalan-jalan. Gak lama-lama kok. Kami naik pesawat paling pagi, pulang pake pesawat paling malem. He eh, cuma mo nemenin Maira ngopi sama nemenin Qilla beli Sandal Jepit warna-warni. Hah, Minta mama ? Mama katanya gak mo kasih aku uang, Pa….katanya Mama mo beli TAS BARU lagi. “

  2. Anak gadis udah pinter ngawasin ayahnya, ga perlu mamanya ya skrg yg tlpn nanyain kpn papanya plg.. 🙂 kl Keysha berhubung lg seneng2nya baca n nulis jdnya lg hobi banget nge-bbm ayah nya…Ayahnya jd dpt pe er baru, blsin bbm anaknya..hahahahaha

  3. aku cape ni Pa

    >> astaga nak, emangnya kamu abis ngapaiiiiiin? hahahaha. eh zk klo bilang JERUK masih JEWUK gak sih? gara2 baca ceritanya zk yg dulu minum jus jewuk, aku sering godain si suami: “Bi jangan suka mawa-mawa (mawa = marah) lho bi. Ntar gak ta’ kasih jus jewuk!” *ga nyambung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s