baby's corner

Cerita Tiga Ulat

Sekarang kalo kerja kelamaan di laptop suka puyeng deh. Tapi karena akhir2 ini udah rada mendingan mau ngeblog dikit-dikit aja deh. Drpd ga ngeblog samsek kan 😛

Zahra emang dari bayi sering aku bacain buku. Jadi sekarang tiap hari dia selalu minta bacain buku sebelum tidur. Maksimal aku bilang 3 buku, soalnya pernah kemaren sampe 6 buku terus langsung serak n haus.. hadeuu *sodorin ke Papa nya.

Nah kemarin tumben banget gantian katanya dia yang mau cerita, tapi gak pake buku. Ngarang sendiri sih kayanya,  karena aku belum pernah denger cerita ini sebelumnya dari buku manapun..

Jadi begini ceritanya..

Zahra :

Jadi ada 3 ulat, yang satu ulatnya warna merah.
dia mau makan daun di pohon, trus di bilang
Assalamualaikum pohon, bolehkah aku mengambil daun mu?
Kata pohonnya, oh tentu saja boleh..

Terus ada lagi ulat warna hijau
dia mau makan juga daun di pohon
dia bilang Assalamualaikum pohon, bolehkah aku makan daun kamu?
Kata pohonnya boleh

Mama :
Ooh gitu, terus gimana? jadi kupu-kupu?

Zahra :
Belum kan ada ulet satu lagi, warna kuning
Dia mau makan daun juga.. trus dia bilang ama pohonnya
Assalamualaikum pohon, bolehkan aku mengambil daunmu?
Trus pohonnya bilang boleh

Mama :
Ooh baik ya pohonnya, terus gimana? tiga-tiganya jadi kepompong ya?

Zahra :
Iya, terus kan mau jadi kupu-kupu,
tapi kan jadi kepompong dulu
tapi tiba-tiba uletnya semua mati

Mama :
Hah??? Kok mati?? Kenapa??

Zahra :
Ya gak apa-apa mati aja. ceritanya emang gitu

Mama :
Trus akhirnya gimana?

Zahra :
Yaudah gitu aja, kan uletnya udah mati, ceritanya selesai deh.

Mama :
Oohgitu, bagus ya ceritanya..
*Padahal dalem hati sih, eaaaaaaaaaaaa… asa gantung yak.. haha.. ini mah cerita suka-suka Zahra (-_______-)

Advertisements

13 thoughts on “Cerita Tiga Ulat

  1. Haahaha, bikin penasaran, matinya kenapa? keracunan kandungan daundi pohon kah? ada alienkah? *kemudian lebay
    Hihihi.
    Lucu Mba ceritanya. Kebayang cara ceritanya gimana itu..

  2. hehehe. apakah ini terinspirasi a very hungry caterpillar?
    sama nih ama anakku.. sebelum tidur acaranya baca buku dulu.. sekarang lagi seneng banget ama seri franklin.. tapi yang bacain cerita suka pengen bete kalo mesti baca cerita yang sama 2x berturut-turut.. 😛

    betewe salam kenal yaaaaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s