baby's corner · review

OPPO N1 and ZK’s First Concert

IMG20140308123641

I believe in love at first sight, bukan, bukan sama Papa nya Zahra tapi sama smartphone : )) Udah sebulan ini sih si putih OPPO N1 nemenin aku kemana-mana. Aku awalnya naksir layarnya yang geday 5’9 inch dan full HD, manteb aja buat liat foto, jadi ngetiknya juga ngga salah-salah pencet karena keypad hurufnya lebih besar (prasaan jari aku udah cukup imut loh, tp klo pake smartphone sebelumnya salah-salah muluk). Tapi ternyata isinya lebih daripada tampilan.

IMG20140310150546

Aku suka fitur gesture and motion nya, berasa canggih aja sih : )) Fitur ini mempermudah aku untuk menggunakan smartphone ini. Untuk urusan merekam video, OPPO N1 punya fitur slow-motion video. Dalam mode 480p kita bisa merekam 120 frame/second. Soal  multimedia-nya juga puas deh.

Camera nya sih yang juara. Kerasa banget pas kemaren aku nemenin si neneng nonton konser idola Sabtu kemaren. OPPO N1 memang Smartphone android pertama dengan kamera berputar. Camera 13 Mpix nya emang tajem banget, dan bisa diatur juga pixels nya kalau gak mau terlalu besar, tapi aku sih, makin besar makin puas : )).

Kebayang ga suasana konser itu kan agak gelap ya (bukan “agak” lagi sih, emang low light!). Tapi sebagai emak-emak yang banci mendokumentasikan setiap kegiatan anak, aku pengen punya foto-fotonya dong, gimana pun ini konser pertama yang didatengin Zahra! *duile lebay haha.. Di tiap konser biasanya gak diperbolehkan untuk membawa camera atau video recorder, tapi beberapa EO menginzinkan foto pake smartphone. Jadi disaat seperti ini smartphone dengan kualitas camera oke jadi penting!

Waktu lampu udah digelapin dan idola nya Zahra mulai nyanyi, emaknya duduk anteng mau cobain foto pake OPPO N1 dengan kualitas HDR. Hasilnya. Lumayan tajem! Padahal di zoom, karena aku duduk nggak paling depan.

IMG20140308111607

IMG20140308110725

Jangankan foto panggung yang penuh lampu ya.. Foto si neneng yang lagi joged di depan aku aja bisa nih kliatan jelas.

IMG20140308123132

Yang paling berguna disaat kaya gini juga camera nya OPPO N1 yang bisa diputer 206 derajat. Pernah ga ngalamin lagi nonton konser, atau show di tengah mall, lagi duduk enak-enak nonton taunya didepan kita dengan santainya angkat smartphone atau gadget-nya tinggi-tinggi untuk foto dan bahkan video-in show nya. Dan kita kehalangan aja gitu ama gadgetnya dia, masa mau nonton show lewat screen gadget dia? Zzzzzzzzzzz… aku pernah sampe minta tolong depan aku untuk nurunin gadget nya karena ngalangin Zahra yang lagi nonton show.

Tapi kalo pake OPPO N1 ini, aku tinggal puter aja camera nya dan voila! Ga perlu deh ya angkat-angkat smartphone tinggi-tinggi ampe ngalangin belakang kita. Selain kita nya juga ga pegel, juga ngga mengganggu kepentingan orang lain.

Alhamdulillah hari itu semua lancar, anak seneng, emak juga hepi dokumentasi dan eksis di sosmed lancar 😀 Hari itu ditutup dengan painting di toko mainan dan foto selfie emaknya kita berdua. Hihihihi..

IMG20140308135224

Advertisements

14 thoughts on “OPPO N1 and ZK’s First Concert

  1. Hi mba salam kenal,slalu kl lg blogwalking.. Bc blog mba ga pernah terlewat 😀 btw mau tanya kbtln anakku umur 17mos jg dah ngefans bgt sm Hi5,kl kt mau tau info konser2nya liat dmn ya mba?trimakasih sblmnya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s