Do it Yourself

Reusing Jam Jars and Scrapbooking

20140519-181502.jpg

Alhamdulillah my belly’s getting bigger and bigger.. Ga terlalu besar juga seperti biasa, karena segini aja udh eungap.. Pantesan ya Allah kasih sebrp byk aku makan, ttp aja bayinya kecil. Mungkin karena emg badan aku kuatnya yang nampung segitu. Anyway.. Makin besar jadi makin males lagi jalan-jalan. Tapi bisa bosen juga kalo bengong.. So I’m making my self busy at home.. Baking lagi? Oh tidaaak aku masih trauma haha.. *dapet salam dari alat2 baking yg bejibun tapi cuma dipake sekali bahkan ada yg blm dibuka dari bungkusnya.

Karena rencana mau pindah ke kamar atas yg lebih besar dan rencana mau “pisah” kamar ama Zahra jadi skrg pgn ngedekor-dekor kamar aja.. Si gadis 5 tahun rekues kamarnya warna pink. Oke deh kaka…

Karena belum nemu furniture yg cocok di hati dan dikantong jadi aku bikin dulu pretelennya aja. Aku suka dateng ke bazaar-bazaar kreatif dan nyuri ide kalau tyt bisa dibikin sendiri, salah satunya jars yg tutupnya kita hias ama kaen flowery. Tinggal gunting n tempel aja pake lem tembak.

20140519-181635.jpg

20140519-181804.jpg

Lem atas tutup botol dan pinggiran. Kencangkan sebentar dengan karet gelang.

20140519-181942.jpg

Sederhana banget memang, tapi lumayan jadi cantik! Aku butuh banyak jar buat alat-alat scrapbook n jepit-jepit Zahra, jadi sekarang ngumpulin lag jar bekas 😀

20140519-182127.jpg

Project selanjutnya adalah bikin scrapbook di frame. Dari dulu pengen coba tapi ga sempet terus, kemaren dibela-belain ke toko scrapbook buat beli frame n pretelannya. Tema nya owl sesuai kamar Zahra nanti..

20140519-182326.jpg

And here’s my first scrapbook, yeaaay..

20140519-182442.jpg

Asa kurang rame tapi ya udahlah aku cukup hepiii.. Mau bikin 2 lagi tema lain ah..

Advertisements

10 thoughts on “Reusing Jam Jars and Scrapbooking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s