baby's corner

Chat with Nena

Akhir-akhir ini Zahra emg lagi getol belajar baca. Karena mgkn lagi diajarin di sekolah dan udah mau SD. Sbnrnya aku pernah baca dibawah 7 th harusnya gak belajar calistung ya.. Karena otak dan sistem syaraf nya belum siap dan belum tersambung sempurna. Tapi selama anaknya enjoy aku biarin aja, dia juga blm bisa-bisa banget sih.. Paling udah hafal huruf aja. Walau aku denger temen-temennya ada yang udah bisa nulis dan baca tapi aku pikir bukan tuntutan sih, orang masih TK kok.. *ini emak lempeng ama emak males beda tipis yak hahahaha..

Salah satu motivasi Zahra bisa baca tulis dia mau bbm-an ama Nena. Tapi krn blm bisa jadi masih di eja ama aku. Satu kata aja lamaaaa bener hahaha.. Ini chat pertama Zahra ama Nena

IMG_0445.PNG

Kalau dikasih icon sama Nena dia ngakak kesenengan, yaudh chat nya icon aja ya nak :))

Advertisements

4 thoughts on “Chat with Nena

  1. ada cerita salah seorang temenku
    jadi waktu masuk sd anaknya belum bisa baca karena katanya di sd bakal diajarin baca.
    e ga taunya setelah masuk ke sd, anaknya paling telat sendiri. ternyata guru kelas 1 hampir ga ngajarin membaca, mungkin karena teman-teman lainnya udh lancar . jadi kasihan , mamanya si anak ini musti telponin orang tua murid yang lain buat nanyain besok ada pr atau engga gara-gara anaknya blm bisa baca .

    perasaan dulu sih, saya bisa bacanya pas sd πŸ˜€
    jaman udh berubah ya

  2. Zahra pinter yaaa… aku setuju banget deh sama prinsip anak belum 7 tahun ngga usah dipaksa baca karena belum siap. Sayang, ngga semua sekolah atau orangtua sadar akan hal ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s