baby's corner

Lagi Lucu-Lucunya

Bayi tuh emang lucu banget ya..
Bersin ama cegukan aja lucu apalagi kalo ketawa šŸ˜€Ā  Ga berasa si Baby udah 4 bulan 1 minggu. Tinggal 7 minggu lagi mau Mpasi. Padahal rasanya baru kemaren lahiran, ntar tau-tau punya pacar :(( *mikirnya jauh amat ceu

Boss aku bilang, hamil lagi aja rin, kaya aku anaknya 4. Yahh boss, aye anak dua aja kena tifus, ntar 4 cemmana yak.. eaaaaa :)) Haduh rasanya banyak bgt ups n downs selama jadi orang tua beranak dua. Dari mulai proses penyesuaian, bagi energi sampe ngatur sabar. Harus aku akui 1 bulan pertama memang berat, tapi setelah 2-3bulan udah nemu pola nya dan udah mulai terbiasa.

‘Si kakak baru’ diluar dugaan sayaaaang banget sama adiknya. Tadinya aku udah kebayang mungkin bakal jealous dan caper, tyt emg iya sih tp porsinya dikit, kita justru malah kewalahan karena si kakak selalu pengen deket adiknya, sedangkan dia sendiri belum tau mana yang bahaya mana yang nggak. Kadang dia maksa pengen gendong adek, trus tidur juga pengen sebelah adiknya, padahal kan Zahra tidurnya karate, errrr bahaya kan.. ya diluar dugaan justru “debat” nya bukan karena cemburu malah justru karena posesif šŸ˜€

Sekarang adek ketawanya udah panjaang bgt terngakak-ngakak. Udah tengkurep, tangannya udah menggenggam dan masukin semua benda disekitarnya ke mulutnya.

He’s so adorable. We all crazy about him. Kalau dulu aku gak kebayang gimana rasanya bagi kasih sayang ke dua anak, sekarang aku gak kebayang kalau gak ada si adek.

image

image

image

image

image

Advertisements

17 thoughts on “Lagi Lucu-Lucunya

  1. Huhu berarti ijk kudu sabar sebulan ini yaa…ini baru 2 minggu aja bawaannya spaneng mulu ke si abang. Dia gak jelaous siy tp kok ya adaa aja ulahnya yg menguji kesabaran :))

  2. Mau tanya, celana dek Zayyan di foto paling bawah warna abu2 merk apa ya?? Beli dimana celana bayi cowok yg polos2 gitu? *maap oot*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s