baby's corner

Tebak Bayi

Hayo mana yang Zahra, mana yang Zayyan?

image

Kalo dijejerin gini Zayyan jadi kuyuuuss ya kliatannya. Tapi emg Zahra umur 8 bulan sih, sedangkan baju yang dipake sama persis udah muat di Zayyan yang umur 5 bulan.

Memang terakhir ke dsa Zayyan kurang bagus grafik berat badannya. Naiknya cuma 400 gram, tambah tinggi 2 cm dari bulan lalu. Jadi pas 4,5 bulan kmrn berat 7,9 kg tingginya 67 cm. Mudah-mudahan bulan depan mulai makan jadi gendutan ya dek..

Advertisements

5 thoughts on “Tebak Bayi

  1. Ti, ya pasti tau lah.
    Emang loe pikir gw gak nyadar kalo Zahra punya signature style ?
    Itu sampe sekarang si Neng kalo foto, seringkali masih pake gaya gigit bibir.

    Kalo Zayyan mungkin gaya ngerock !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s