Food · Recipe

No-Bake Banofee Pie

IMG_1236

Belakangan kok lagi suka fotoin makanan ๐Ÿ˜€ trus jadi berlanjut coba-coba resep. Awalnya makanan si adek, trus kmrn pas ke Bali keinget makan Banofee Pie di Biku ko enaaak banget. Trus iseng googling resep dapetlah resep ini. Ternyata gampang banget dan terjamin enak karena bahan-bahannya aja udah enak sih hehe..

Yang agak perlu perbaikan menurut aku adalah toffee-nya. Perasaan udah direbus 2-3 jam tapi kok asa kurang coklat caramelized gitu yak.. Lain kali coba lebih lama deh rebusnya.

Resepnya ada di Mommiesdaily yaaa..

Advertisements

2 thoughts on “No-Bake Banofee Pie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s