Recipe

Sup Asparagus

IMG_2124 Kadang bingung mau masak apa buat si adek, yang masak bosen bubur tim melulu.. (yang masak kok bosen ya, orang yang makan kayanya gak protes haha).

Pas ke supermarket nemu fresh asparagus, trus googling deh resep, eh ada yang simple banget resepnya di youtube ini :

Karena untuk bayi jadi aku sesuaikan aja pake butter yang unsalted dan pastinya gak pake garam dan merica. Reaksi Zayyan? Biasa aja 😀 kok cenderung ngga doyan, haha.. yaudah coba lagi lain waktu ya..IMG_2132

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s