baby's corner · review

Why Are Smiley Babies Smiley?

IMG_3294

Banyak yang bilang Zayyan (10 bulan) itu sumeh banget. Emang sih ni bayik duh Gusti Alhamdulillah baik bener. Abis pup senyum, abis makan senyum, lagi tengah-tengah nangis kalo kita godain bisa-bisanya senyum juga, lagi demam aja bisa senyum-senyum terus. Kok bisa ya, why are smiley babies smiley?
I think God sent me an angel though my womb…

Tapi pernah sih suatu kali dia rewel banget, tetep sih ketawa kalo digodain, tapi gak lama nangis lagi. Selidik punya selidik, ternyata ini anak sama aja kaya kakaknya. Kalau tidurnya kurang trus cranky luar biyasa. Hahaha.. pokoknya kalo ngantuk = mood bubyar jalan. Jadi aku emang jaga banget anak-anak aku untuk tidur yang cukup. Zahra udah umur 6 tahun aja masih harus tidur siang, kalau gak tidur siang udah deh mulai ngomel-ngomel ga jelas. Sebenernya kayanya keturunan emaknya yang emang kebo sih 😀

Buat aku kualitas tidur itu emang penting banget. Kalau kurang tidur udah deh dijidat kayanya ada tulisan “awas galak” Hahahaha.. pantesan ye anak-anaknya juga sama. Jadi aku minimalisir banget hal-hal yang bisa mengganggu tidur seperti : anak bayi bangun-bangun terus tidurnya, biasanya langsung aku tancepin “gentong susu” dan memastikan dia pake diaper yang tetap kering selama tidur malam. Aku perhatiin nih, anak-anak aku emang mood nya bagus kalau mereka banyak tidur. Ooh jadi ternyata itu kuncinya. Tidur yang cukup.
Nah kalau masalah diaper, makanya nih dari dulu sejak masih hamil udah nimbun stock Pampers di rumah, abis menurut aku setelah coba sana sini, cuma Pampers yang ramah dikulit bayi dan tetap kering dari malam sampe pagi. Jadi waktu kemaren diundang Mommiesdaily lagi untuk dateng ke event perayaan ‘Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia’, dengan menampilkan rangkaian 100 foto bayi Indonesia di LED Billboard di Mal Taman Anggrek Jakarta, aku langsung konfirm hadir.

IMG_3216
Dari ribuan pendaftar di Indonesia terpilihlah 100 bayi lucu yang fotonya akan tampil di layar LED MTA yang segede gaban itu. Ih seruuu yaaa.. Jujur aja waktu diundang aku pikir kaya acara gathering biasa. Ehh taunya ko rameeee bangeeet. Trus lengkap fasilitas venuenya, dari mulai playground, photobooth, nursery room, baby changing room sampe panggungnya juga seru.

IMG_3230IMG_3221IMG_3261

IMG_3232

IMG_3218

IMG_3217
Sebelum launching tampilan 100 foto senyum pagi bayi Indonesia di LED Mall Taman Anggrek, ada talkshow dari brand ambassador Pampers, dari genk ibu beranak 1 ada Gisella Anastasia, trus ada Artika Sari Devi, genk ibu beranak dua *aku ikut genk mbak tika kalo gitu haha, dan ketua genk ibu beranak tiga mbak Donna Agnesia. Semuanya tapi gak kaya emak-emak gitu sih hahaha.. langsing dan cantik *lirik lemak perut.

IMG_3240

IMG_3247
Dijelaskan juga ama mbak Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia, saat ini Pampers baru launching produk terbaru, yaitu Pampers Baby Dry Pants, yang dilengkapi dengan beragam inovasi terkini untuk bayi agar bisa tidur nyenyak dan tetap kering hingga 12 jam demi senyum pagi ceria setiap hari.

pampers baby dry pants
Dokter spesialis anak Catharine M. Sambo dari Ikatan Dokter Anak Indonesia, juga menjelaskan, “Tidur sama pentingnya dengan makanan yang bergizi. Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembang mereka. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari.” Aku ngangguk-ngangguk setuju, oke deh dok, cateeeet banget.

IMG_3236
Akhirnya tiba saat buka tirai hitam diatas panggung lebar-lebar daaaan kita akan menyaksikan 100 foto senyum pagi bayi Indonesia. Pas tirai dibuka disambut backsound theme song Pampers dengan nada ceria, langsung terpana deh liat itu bayi-bayi kok yaa lucu-lucu amaaat.

IMG_3251

IMG_3255

IMG_3256
Jadi inget Zayyan dirumah. Dulu masih pake Pampers size new born sekarang kok udah size L aja naak.. bayi itu emang cuma bentar ya jadi bayi. Jadi puas-puasin deh liat mukanya yang tidur lelap disamping kita, trus pastikan kita ada disampingnya pas bangun tidur supaya bisa liat senyum paginya.
Thank you Pampers, merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia. Now we know, why smiley baby smiley!

IMG_3301

IMG_3311

Advertisements

7 thoughts on “Why Are Smiley Babies Smiley?

  1. Cinta sama pampers jugak. Tenang sampe pagi anak saya tidurnya pake produk ini. Zayyan lucu banget. Jadi salah satu yang ditayangkan di big screen MTA juga ya Mbak? Ganteng banget emang senyumnya. Hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s