family event · Party-a-Holic

Keep Calm and Picnic On!

IMG_3943

Idenya berasal dari si 6 tahun yang dari bulan kemaren ribuuuuut aja ngajakin Piknik.

“Piknik itu ngapain sih Kak?”

“Itu loh Ma, kaya dulu kita di Jepang, ada sakura-nya, terus kita pake karpet, tapi ini gak usah pake pohon sakura gak apa-apa, kita di rumput aja, di taman yang segar, pohon yang rindang, angin yang sejuk, rumput kecil pendek-pendek. Bawa keranjang, terus carpetnya kotak-kotak merah gitu, bawa buah, apel, stroberi, cupcakes, cookies, pisang juga ada, blablablablabla”

Entah deh ngomong apalagi, memory card Mama-nya cuma cukup nangkep segitu.

Sebenernya kita udah jalan-jalan ke Taman Menteng demi keinginan si neneng ke Taman, tapi dia bilang : “Itu kan jalan-jalan aja bukan piknik Mama”.

Yasud deh, Mama juga sebenernya seneng sih piknik, dan kebetulan rumah GranT ada tamannya. Cukup lha untuk sekeluarga besar. Hari Minggu yang punya rumah oke, sodara-sodara udah oke juga, Senin aku bela-belain ke Pasar Mayestik beli keranjang piknik sama taplak meja plastik meteran yang kotak-kotak, yabes gak ada yang jual tikar atau carpet kotak-kotak merah kan 😀 Murah sih satu meternya cuma 15ribu. Selasa tanggal merah kita kumpul sore-sore di Bintaro!

Jadi deh kita Piknik!!

This is so much fun!!

Sebenernya makanannya buanyaaaak dari mulai bakso, pisang goreng, getuk, rujak, dll dsb. Tapi makanan yang fotogenic doang yang difoto, hahaha..

Om aku bilang ide bagus nih, anginnya juga lagi semilir jadi asik banget piknik gini walau mungkin cuma dilakukan disamping rumah. Dipikir-pikir hal se-simple gini aja bikin hepi ya 😀 Nothing beats spending time with family 🙂

I think we all have to thank the 6 yo girl for her brilliant picnic idea! Yang mana anaknya malah asik maen sendiri, gak mau ikutan foto. Tapi pas ditanya, gimana seneng gak piknik Kak? Katanya seneng banget. Alhamdulillah 🙂 But next time please don’t be too demanding XD

IMG_3941

IMG_3940

IMG_3942

IMG_3952
Dessert by @creamydurian

IMG_3876

IMG_3938

IMG_3844

IMG_3939

IMG_3946

Advertisements

9 thoughts on “Keep Calm and Picnic On!

  1. Seru bangeeeeeettttt….
    langsung pengen ke mayestik juga berburu peralatan piknik 😀
    ditunggu ide2 selanjutnya ya neng ZK ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s