baby's corner · family event

Zayyan is One

IMG_5588

Yaampun udah setahun aja ya.. Emang paling gak berasa kalo punya bayi tau-tau udah gak bayi lagi. Ajaibnya begitu masuk bulan Juli banyak banget milestones Zayyan yang signifikan.

Udah bisa komunikasi, udah punya mau, udah bisa nyuruh-nyuruh, dia kalau nyuruh nunjuk-nunjuk gitu, misal nunjuk roti, nunjuk minum, terus kalo nyuapinnya lama dia protes sambil nunjuk piring nya, eaaaaa… Alhamdulillah punya anak rakus XD Zayyan suka banget mandi, kalau berendam di ember gak mau diangkat. Trus nunjuk sikat gigi sama gayung buat dimainin hihi..

Alhamdulillah gigi nya udah empat. Dua diatas dan dua dibawah. Udah bisa berdiri umur 7 bulan dan jalan beberapa langkah baru-baru ini aja. Jail banget ama kakaknya, terus kalo kakaknya protes dia nyengir 😀 Banyak yang bilang ini Zayyan kayanya anaknya jail deh hahaha.

Yang jelas kayanya rasa sensi. Kalau ditinggal bentar aja nangisnya bercucuran air mata kaya sakit hati banget. Manja banget kalo mau tidur pasti nyari Mama nya dan harus dipeluk atau sambil nenen. Emaknya geser setengah meter dia mewek. Aku sih udah nyuruh Papa nya lebih banyak waktu buat maen ama Zayyan. Anak laki-laki kan emang harus diajarin “kelaki-lakian” ama bapaknya, emaknya mana bisa ngajarin.

Anyway, tadinya gak pengen bikin party buat Zayyan, cuma pengen tiup lilin aja sama foto-foto, tapi pas liat foto-foto Zahra ultah kesatu, kok rasanya gak adil ya kakaknya dirayain adiknya nggak. Belum lagi liat reaksi Zahra waktu dia liat foto2 ultahnya seneng banget dibahas terus. Jadinya sebulan menjelang ultah grabag grubug deh bikin persiapan party.

So hello toddlerhood for Zayyan El-Rafif. Zayyan artinya pemberi terang, El-Rafif berakhlak baik. Mudah-mudahan doa Mama n Papa di ijabah ya. Happy birthday Sang Pencerah :*
  

Advertisements

2 thoughts on “Zayyan is One

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s