pregnancy

We love Bandung

Rasanya susah bener ya mau pulang ke Bandung padahal udah gak kerja. Kayanya terakhir pulang udh 6 bulan yang lalu deh. Dan seperti biasa tiap kali pulang rasanya seneng banget, trus kalo udah mau balik kembali galau sambil berdoa suatu hari nanti bisa kembali tinggal di bandung. Emang ya kita jadi lebih mencintai dan menghargai sesuatu setelah ditinggalkan.

Anyway, sekarang Bandung jadi jauh lebih cantik! Kemaren kita mainstream turis mode banget maen ke alun-alun, cuma mampir bentar numpang solat di Mesjid raya hahaha.. 

   
    
   

   
 
Bye Bandung, till we meet again..

  

Advertisements

One thought on “We love Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s