baby's corner

Bayi Koala dan Playpen

2 bulan yang lalu :

👸 : Pa kayanya kita harus beli playpen (pagar bayi)
👳 : ngapain beli, nanti gak kepake. Sewa aja dulu sebulan.

Setelah sewa sebulan dan udah dikembaliin :

👳 : Ma, ayo kita beli playpen
👸 : …….

Gara-garanya minggu kemaren si Papa sambil mindahin motor, ngurus kolam ama taneman sambil gendong bayi Koala pake ergo. Pegel kan kan kan… Emang kalo bapak-bapak itu harus ngerasain sendiri dulu 😌😌

Yah begitulah sejak cus mudik dari bulan puasa kemaren sampe skrg belum balik. Lama bgt emang mudiknya 1,5 bulan. Jadi otomatis si bayi kemana-mana nemplok emaknya. Jemput kakak sekolah ikut, ato pas aku ada acara or janjian juga di boyong. Otomatis jadi makin aleman kali ya (manja,red) emaknya ilang dikit nangis. Kemana-mana digelendotin.


Makanya kmrn agak ketolong tuh ama playpen sewaan. Eh tapi terus mau beli gak sempet terus.

Sekarang karena dilepas dikamar jadi bisa gedor-gedor pintu kalo mama nya dikamar mandi. Mau ga mau jadi dibawa masuk kamar mandi. Yah tibalah saatnya ditongkrongin saat lagi nongkrong :))

Advertisements

3 thoughts on “Bayi Koala dan Playpen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s