baby's corner

UTS Perdana


Semangat kakak UTS nya!

Kok jadi kliatan gede bgt ya… Kmrn sepanjang perjalanan di mobil ngomong sendiri tuh hafalannya

👧🏻 : hadas kecil itu kalo blablabla
👩🏻 : iya betul
👧🏻 : hadas sedang blablabla
👩🏻 : yak betul! Skrg sifat2 Allah apa ayo kak
👧🏻 : bentar dulu Mama, hadas besar nya belum
👩🏻 : oiya

Malah emaknya yg diingetin 😅😅

Hebat jg ya anak SD kelas 1 hafalannya byk. Rukun iman, kitab2 Allah, Thaharah lengkap tau wudhu, tayamum sampe doa keluar masuk kamar mandi beserta terjemahan (emaknya aja gak tau 😂) sama sifat2 Allah (yang emaknya juga jadi tau).

Hebatnya kok ya hafal, saking tiap hari kali ya, gurunya juga bagus hafalinnya pk nyanyian.

Bismillah ya kak!

View on Path

Advertisements

4 thoughts on “UTS Perdana

  1. Heu aku rukun iman ama rukun Islam aja udah lupak. Untung dulu sama calon mertua, diseleksinya gak dgn cara ditembak pertanyaan: “Nak Tyka… Apa ya bunyi rukun Islam yg ketiga?” #jedeeeeeer

  2. Klo makin gede nanti anak-anak belajar agama kerasa beda banget sama kita yg gak belajar agama sedalam itu sejak dini..
    Zua d sekolahannya ada pelajaran tarjamah, krn dia belajar nerjemahin surat2 pendek jd kita kebawa ikut belajar.. Pas sholat rasanya beda 😀
    Semoga anak2 kelak jd anak soleh-solihah ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s