review

Bonding Project

They said a good life is a collection of happy moments. Tapi di ibukota yang akrab akan kemacetan ini, resiko yang harus kita tanggung adalah miskin waktu. Sementara jam berganti, hari berlalu, tahun makin maju, anak tiba-tiba udah besar aja. Saat waktu makin sempit, dan semakin besar anak ngomongnya makin irit, mungkin kita butuh bantuan “media” untuk mencairkan suasana.

Kebutuhan inilah yang ingin di penuhi oleh Lotte Choco Pie. Kok bisa? Iya dong, anak-anak mana sih yang nolak dikasih cake vanilla yang dilapis coklat πŸ˜€ ditambaaah marshmallow ditengahnya. Nyum! Ini bisa jadi Bonding project baru dengan anak.

okDSC09223

Lotte Choco Pie merupakan kolaborasi produk dari Lotte Jepang dan Lotte Korea yang kini hadir di Lotte Indonesia. Lotte Choco Pie sudah ada di Jepang sejak tahun 1983, dan masuk ke Indonesia pada tahun 2014 dan tahun 2016 ini Lotte Choco Pie hadir dengan aroma dan kemasan baru!

Jadi sewaktu kemarin aku diundang oleh mommiesdaily.com untuk hadir pada Media Gathering Lotte Choco Pie, aku dan para blogger lain menyaksikan peresmian kemasan barunya. Hadir sebagai pembicara ada Maudy Koesnadi (Brand Ambasssador LOTTE Choco Pie), Hanifa Ambadar (founder Female Daily Network) dan Oci C. Maharani (Brand Manager LOTTE Indonesia). Kemasan baru Lotte Choco Pie langsung diresmikan oleh President Director Lotte Indonesia yaitu Mr. Hiroaki Ishiguro.

okDSC09168

okDSC09176

okDSC09178

 

me, @ini_dhita, @ariendasapari & @yudithmangiri
    img_2131

Untuk tau lebih banyak tentang Lotte Choco Pie, yuk check websitenya di www.lotte.co.id atau Facebook Page Lotte Choco Pie Indonesia.

Belakangan memang pillow talk atau ngobrol santai sewaktu pulang sekolah jadi waktu bonding sama si kakak. Atau sore-sore dirumah saat waktu snack time atau kita crafting bareng-bareng. Kalau mommies gimana? Apa trick dan saat yang pas untuk bonding dengan anak? Share yuuuk, siapa tau mommies lain jadi terinspirasi πŸ™‚

okDSC09205

okDSC09222

Advertisements

2 thoughts on “Bonding Project

  1. ah..jadi diingetin untuk sering2 ngobrol sama anak2 yah
    biasanya malah agak bener ngobrol kalau lagi di jalan pulang sekolah anak2, tapi skrg udah jarnag jemput jadi makin bekurang waktunya.
    paling bener ngobrol ma anak kalau lagi ga pegang gadget dan salah satunya pas nyetir itu kalau di rumah malah suka ngelirik2 gadget 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s