baby's corner

Drama Itu Berjudul Ujian Kenaikan Kelas

Belajar Kisah Surat Al-Alaq dan artinya…

πŸ‘©πŸ»: Jadi waktu itu Nabi menyepi di Gua Hira kak..
πŸ‘§πŸ»: *motong* Hah ngapain di Gua kan serem?
πŸ‘©πŸ»: Ya jaman dulu kan gitu. Trus datanglah malaikat Jibril, nyuruh baca, tapi Muhammad bilang ga bisa baca, lalu malaikat memegang dan memeluk Muhammad
πŸ‘§πŸ»: Dih kok peluk-peluk sih? Gak apa2 gitu peluk-peluk?
πŸ‘©πŸ»: Ya kan malaikat gpp. Trus Muhammad bilang gak bisa baca, trus dipeluk lagi, bilang ga bisa baca, trus dipeluk lagi, gitu berulang.
πŸ‘§πŸ»: Emang Malaikatnya gak cape apa meluk-meluk terus?
πŸ‘©πŸ»: …………..

Belajar Surat Al-Ikhlas dan artinya….

πŸ‘©πŸ»: Kak ini lagu ampar-ampar pisang Al-ikhlas nyanyi nya gimana?
πŸ‘§πŸ»: Aku gak tau Mama, kan aku pelajarannya banyak, aku jadi gak hafal soalnya aku kan banyak pikiran jadinya
πŸ‘©πŸ»: …………

Setelah belajar 40 menit, DIA BOBOK!!

BHAY PPKn!! πŸ–πŸ»πŸ–πŸ»

View on Path

Advertisements

3 thoughts on “Drama Itu Berjudul Ujian Kenaikan Kelas

  1. duh ternyata drama ini terjadi pada smua ibu2 ya….alhamdulillah ternyata aq ga sendirian… πŸ˜€
    dan setelah si anak lelap banget bo2 nya pdhl belajar belum kelar, gantian ibunya yg buka2 buku…eh ini yg UKK sebenarnya sapa sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s