baby's corner · review

Bagus Gak Selalu Mahal

Dari kemaren review skincare buat emaknya mulu sekarang sekali-kali ngereview diaper anak yah hehe..

Aku dari dulu emang modis, alias modal diskon. Jadi dalam sebulan kalau pas promo diaper weekend pasti nyetok. Sampai suatu hari ternyata Zayyan gak cocok sama produk diaper ekonomis, kulitnya langsung ruam kemerahan, dia juga garuk-garuk terus bagian pantatnya. Kalau udah gitu buru-buru aku kasih diaper rash cream dan aku stop pakai diaper merk itu. Lumayan bikin antipati siy sama diaper ekonomis, sampai suatu waktu aku nemu diaper ini : Goo.N Smile Baby.


Yang bikin aku tertarik karena bahannya yang lembut, padahal termasuk diaper ekonomis loh. Waktu dites pakai air juga permukaannya tetap kering. Setelah aku baca selebarannya, Goo.N Smile Baby ini ternyata produk diaper ekonomis baru dari Goo.N, dimana ada Slit (garis penyebar pipis) yang menyebarkan pipis ke seluruh permukaan popok. Jadi itu yang bikin popok ini tetap tipis dan gak terlalu menggembung. Kalau permukaannya tetap kering jadi nggak mudah iritasi juga. Rasanya patut untuk dicoba ya.

Hasilnya setelah 2 minggu pemakaian Zayyan keliatan nyaman, dan yang terpenting gak ada ruam atau kemerahan. 

Karet pinggang-nya juga elastis dan lembut. Enakeun lah kalo orang sunda bilang. Dan dengan harganya yang ekonomis, rasanya saat ini Goo.N Smile Baby akan jadi faforit kita!


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s