Do it Yourself · Home Decor

IKEA Hacks : Placemat Decor

Kemaren tu liat placemat lucu banget di G**ds Dept, placemat biasa sih, cuma ama dia ditambahin gambar pakai cat. Trus pas liat harganya 100rebu, sebagai makirit aku langsung keselek. Tiba-tiba inget kayanya di IKEA ada placemat bundar diameter 18cm persis kaya gitu, namanya HEAT trivet. Harganya cuma 30.000 dapet 3pc! Tinggal di cat deh ya..

heat-trivet__27830_PE114220_S4

Karena gak ahli menggambar jadi trial pertama pake masking tape aja dulu deh. Pas banget nih nyobain Frog tape bentuk scallop yang belum pernah dipake. Aku pake cat minyak, yang mana kok lama banget keringnya, mungkin harusnya pakai cat air biasa aja ya.

Tapi lumayan siy hasilnya untuk pemanis ruangan πŸ™‚





Hepi ❀

Advertisements

10 thoughts on “IKEA Hacks : Placemat Decor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s