Mom's Corner

Ngobrol Ngalor Ngidul

Been a while since my last post, padahal banyak sih yang mau ditulis. Lagi tiba-tiba aja kangen ngomong ngalor ngidul gak jelas juntrungan di blog. Gak perlu mikirin content, pointers and blablabla. Bahas apa kek..

My Main Job vs Side Job

Setelah kembali ngantor aku menyadari satu hal kalo kerjaan utama gue itu sangat bertolak belakang dengan kerjaan sampingan sebagai influencer (duile, situ followers berapa sis? ratusan kaya wafer?). Sidejob gue kudu nge-blow-up sesuatu, sedangkan main job semua serba confidential. Aneh tapi itu yang harus aku jalani. Mungkin itu sebabnya gue tak kunjung jadi ahli ya melakukan pekerjaan utama, padahal udah 10 tahun loh.. hahaha.


Anak cowok vs Anak cewek

Ada yang bilang anak cowok itu lebih aktif daripada anak cewek, kayanya emang bener. Belum selesai sesal aku kemaren gara-gara lalai Zayyan naik tangga, kejeduk, giginya copot. Eh besoknya masih jatoh, keserimpet, kepleset, ke…. kemana-mana kok tragedi. nggak sih lebay. Cuma hikmahnya emaknya cepet kurus.


Kom Kom Kom

Jadi setelah menetap di kantor ini selama 6 bulan, akhirnya aku bergabung dengan groupies Komunitas yang diresmikan namanya secara sepihak oleh Marco, namanya KomKomKom, Komunitas Komika T*lkom. Dimana dia doang sebenernya ya yang lucu. Gak usah mulai stand up komedi deh, diem aja kayanya udah lucu. Effortless. Setelah ide untuk bikin instagram T*lkom jomblo club (kaya biru jodoh gitu maksudnya, lumayan kan klo nikah sesama karyawan salah satu harus resign atau dipindahin ke anak perusahaan. Dari sisi induk perusahaan benefitnya mengurangi biaya Pendi, dan dari sisi anak perusahaan untung juga mengurangi biaya rekrut, duile, NGARANG ABIS), tapi ide itu kandas ditengah jalan karena kesibukan, jadi mungkin jadi groupies KomKomKom ini cukup menghibur aku. Mungkin perlu dipikirkan step selanjutnya untuk bikin snapchat atau sosmed apalah jadi kelucuan Marco bisa dinikmati juga di seluruh indonesia. Ya kan.

Wieke – Anak OJT baru – Marco – Yenty – Riska

Udah segitu aja kayanya. Abis ini mau post DIY ah..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Ngobrol Ngalor Ngidul

  1. Kalo dari pengalaman dan yg gw liat liat, bukan anak cowok lbh aktif dari cewek tapi anak kedua lbh aktif dari anak pertama. Hehe.

    Soalnya walaupun kita punya anak cewek tapi kelakuan nya luar biasa barbar. Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s