baby's corner · review · shopping

Come and Play this Holiday!

Whaaaat, it’s December already??

Kalau akhir tahun ini baru berasa deh ya kok cepet banget udah mau ganti tahun. Trus yang utama kalau menjelang holiday season ini adalah banyak yang SALE!! Alias diskon. Huwaaah *kekep dompet.

Kalau buat emaknya sih masih suka tahan godaan, tapi kalau buat anak? Suka rada gak kuat iman haha, apalagi kalau udah masuk ke store ELC, anak-anak pada betah deh.  Aku selalu ngerasa aman dan nyaman tiap beli mainan ELC karena aku tau tiap mainan sudah dirancang dengan pertimbangan tumbuh kembang anak sesuai dengan usianya.

dsc00610

dsc00642

Melalui permainan, anak bisa dirangsang untuk mengekplorasi dan mempelajari hal-hal baru. Contohnya Drop and Pop Giraffe ini, salah satu koleksi Christmas Toys untuk usia 1-2 tahun. Anak-anak diajak untuk memasukkan bola ke dalam mulut jerapah, kemudian bola akan keluar dari kaki diikuti dengan nyala lampu dan musik. Jadi saat itu anak dirangsang untuk mencoba menebak lokasi dimana dan bola warna apa yang akan keluar. Sambil bermain, anak akan terus bergerak dan melatih kemampuan motorik sekaligus melatih kemampuan berfikir. Gak heran mainan Drop and Pop Girrafe merupakan koleksi mainan yang berhasil memperoleh penghargaan sebagai “Best Toddler Toy” untuk kategori mainan anak usia 1-3 tahun dari Prima Baby Award yang berpusat di Inggris.

140822_1

140822_2
pic from here

Hal-hal detail seperti itu yang membuat aku percaya dan nyaman dengan semua mainan ELC. Sebagai working moms yang sebagian besar waktu anak dihabiskan bersama pengasuhnya, aku berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan fasilitas bermain dan belajar yang baik ketika anak ditinggal untuk bekerja.

Waktu di ELC sempet bingung karena semua good deal karena lagi promo 3 for 2, trus ada yang discount 20%, ada yang special price, dan setiap pembelian senilai Rp. 750.000 dapet tote bag khusus edisi Christmas.

dsc00611

dsc00615

dsc00617

dsc00634

dsc00636

dsc00608

Akhirnya pilihan emaknya Zayyan jatuh pada Big City Garage karena Zayyan lagi suka banget sama mobil-mobilan. Dan menurut aku ini yang paling good deal karena setiap pembelian Big City Garage dapat  Big City Superwheels – 20 cars, senilai Rp. 589.000, lumayan banget kan dapat 20 mobil gratis. Dan aku pikir Big City Garage ini mainan yang tepat untuk mengasah imajinasi untuk driving, racing dan tentu saja chasing adventures! Fiturnya banyak, ada lift, Heli Pad lengkap dengan suara mobil dan helicopter. Ada juga petrol pump (pom bensin), car wash, dan lahan parkir. Cukup lengkap dan realistic untuk mengembangkan kemampuan berfikirnya.

Anteng deh main 😀

dsc00622

dsc00645

dsc00649

dsc00650

dsc00654

Yuk buruan ke ELC karena promo “Come and Play This Christmas” cuma berlangsung sampai tanggal 21 Desember 2016.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s