baby's corner

Little Mbaksis

Zahra pagi ini bawa slime 4 kotak ke sekolah

👩🏻: Kak ngapain bawa slime banyak2, emang boleh ama bu guru?
👧🏻: Aku gak main, ini aku jualan slime
👩🏻: Ohya? Itu pesenan temen kakak?
👧🏻: Iya, kemaren yg pesen 2 org, sekarang 4 org. Aku jualannya gak sendirian
👩🏻: Ohya? Sama siapa?
👧🏻: Sama Khansaa
👩🏻: Ooooh terus dijual berapa?
👧🏻: Ya tergantung temennya aja punya uang berapa. Tapi uangnya Kidzos (uang Kidzania, red). Kalau ama temen deket ya aku gratisin.
👩🏻: Ooohyayaya
👧🏻: Tapi aku gak jualan banyak2, soalnya nanti aku repot di kelas, mau belajar, mau jualan, mau belajar, gitu…

Wah kayanya Mama yang harus belajar dari Kakak nih. Belakangan salah mulu terima orderan 😅😅😅😅

View on Path

Advertisements

2 thoughts on “Little Mbaksis

  1. waduh kak zahra mau jadi enterprenuer..:) kalo disini kawan kawan kinan ada yang jualan, beneran dijual mbak..slime gitu tergantung pesanan ada yang 1000, 2000 atau 3000
    anak anak udah mulai belajar berdagang yah …pinter 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s