family event · review

Satu Yang Alami Melindungi


Mati satu tumbuh seribu, mungkin itu istilah yang tepat untuk menggambarkan kekhawatiran seorang Ibu, betul? Rasa khawatir itu timbul secara alamiah aja gitu. Dari mulai khawatir hari ini anak belum makan, sampai khawatir 20 tahun lagi dia akan jadi apa. Lebay but true ๐Ÿ˜€ Kemarin waktu event talk show yang diadakan oleh SLEEK BABY di Mother & Baby Fair 2017 aku ditanya apa kekhawatiran terbesar sebagai seorang Ibu apa, karena aku working mom jadi aku spontan bilang “Anak diculik ART”. Again, lebay but true ๐Ÿ˜€ Tapi asli lho kadang aku suka berlebihan mikir jangan-jangan nanti waktu anak-anak main di komplek, ada mobil dateng trus tiba-tiba nyekap dan bawa kabur. Aduh amit-amiiiit Ya Gustiiii… Na’udzubikahimindzalik.

Di Balai Kartini kemarin tanggal 29 April 2017, bersama Lula Kamal (Dokter) dan Danesya Juzar (founder Productive Mamas), Sleek Baby Diaper Cream mengajak semua Ibu untuk menjadikan rasa khawatir yang alami tersebut menjadi rasa caring yang melindungi.

Sleek Baby, memang dari dulu menjadi produk yang selalu aku gunakan dari mulai Zahra (8 tahun) bayi, sampai sekarang ada adiknya Zayyan (2 tahun). Pada event talk show kemarin dijelaskan bahwa bayi berumur 0 sampai 3 tahun daya tahan (imunitas) tubuhnya belum terbentuk sempurna, jadi lebih rentan terhadap serangan bakteri, kuman dan penyakit.

Apalagi di diaper bayi ya, kebayang gak diaper itu kan memang tempat untuk menampung kotoran, pastinya penuh kuman dan bakteri. Udah punya dua anak, rasanya dari dulu nggak ada yang gak kena diaper rash, biasanya aku kasih baby cream aja berulang. Tapi sekarang udah produk yang lebih oke daripada baby cream biasa nih, jadinya aku tertarik cobain Sleek Baby Diaper Cream baru ke Zayyan yang masih pakai diaper. Karena Sleek Baby Diaper Cream ini mengandung antibacterial yang membantu untuk melawan serangan kuman dan bakteri.

Dengan semua natural ingredients-nya, Sleek Baby Diaper Cream memiliki formula paling aman bahkan untuk bayi yang baru lahir. Dengan pH 5.5 Sleek Baby Diaper Cream juga telah melalui dermatology dan clinically tested yang terbukti mencegah dan menyembuhkan ruam popok dan 100% terbukti melindungi dan membunuh bakteri.

Jadi jangan ragu ya kalau nemu Sleek Baby Diaper Cream di supermarket. Wajib dicoba ๐Ÿ˜‰ Thank you SLEEK BABY udah ngundang kita ke talk show-nya di Mother & Baby Fair kemarin. Selalu excited deh tiap kali ke Mother & Baby Fair. Antara seneng liat barang-barang bayi yang lucu-lucu, tapi juga takut kalap XD. Ibu sama anak sama-sama happy.

 

 

Advertisements

One thought on “Satu Yang Alami Melindungi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s