baby's corner · review · shopping

My Top 10 Products From Agabang Gallery

Lucky you Preggos and Toddlers in 2017, Agabang has finally opened its first store in Indonesia!

Berdiri pada tahun 1979 dengan spesialisasi produk pakaian dan peralatan bayi di Korea, sampai akhirnya kini Agabang Gallery menyediakan produk untuk ibu hamil, baby carriage, car seat, hingga peralatan breastfeeding dan kini sudah hadir di Jakarta!

Tanggal 20 mei 2017 yang lalu aku diundang MommiesDaily.com untuk ikutan shopping race di Agabang Gallery Plaza Indonesia. How fun is that!! Sebagai seorang personal shopper profesional aku gak mau kalah dong. Tapi ternyata dunia emak-emak memang keras. Ada yang berhasil lebih cepat untuk ngumpulin 10 list produk ke kantong belanjanya 😀

Sebelum shopping race kita dijelaskan beberapa produk di Agabang Gallery dimana isinya memang 80% produk brand Agabang sendiri. Asli ya produk bayi jaman sekarang rasanya makin canggih aja. Setelah beberapa lama liat-liat di Agabang Gallery inilah list Top 10 produk di Agabang Gallery versi aku :

  1. Silicone Toothbrush
    Aku termasuk agak concern sama sikat gigi, gak sampai 6 bulan udah langsung aku ganti. Karena agak mengganggu sih kalau bulu-bulunya itu udah keluar-keluar dan kalau ada kotoran di dasar sikat yang susah untuk dibersihkan. Jadi menurut aku Silicone Toothbrush ini cukup jenius untuk solusi permasalahan aku yang gak suka bulu sikat berantakan setelah beberapa bulan pemakaian. Silicone toothbrush ini dapat dikunyah, dan dibuat one piece jadi sangat aman. Dan tentunya membersihkan gigi dan lidah dengan efektif.
  2. Yummy Silicone Juice Networks
    Baby feeder ini cocok untuk bayi yang baru mulai MPASI (Makanan Pendamping ASI). Praktis dan aman, kita tinggal masukkan buah/makanan ke dalam silicone, sehingga buah gak perlu repot diproses lagi, bayi juga aman dari tersedak, yang terpenting sih, dia akan belajar untuk makan sendiri. Termasuk salah satu must items dalam peralatan MPASI.
  3. UV Bottle Sterilizer
    Dari jaman Zahra bayi aku kayanya memilih sterilizer yang kering. Kenapa? soalnya kalau direbus walaupun murah tapi menyisakan air di peralatan makan, padahal air itu tempat berkembangnya kuman dan bakteri. Aku pikir juga jadi praktis tinggal masukin botol ke sterilizer dan voila! botol dan peralatan makan siap dipakai, gak usah pake dikeringin lagi. Dan UV Bottle Sterilizer ini kok bentuknya keren banget ya, jaman Zayyan dulu belum ada :)) Selain menjamin sterilitas, juga hemat energi karena menggunakan sinar Ultra Violet, kapasitasnya juga besar.
  4. Mono Hip Seat Baby Carrier
    Dulu aku udah coba berbagai gendongan dari mulai jarik, gendongan samping yang langsungan sampai baby carrier. Aku ngerasa paling cocok pakai baby carrier karena lebih nyaman dan anti pegal, apalagi tipe carrier yang modelnya bisa membagi “beban”di beberapa titik. Yang istimewa dari Hip Seat Baby Carrier ini adalah bayi bisa digendong multi-positional, bisa menghadap depan atau belakang. Dan dudukan bayi pada belt membuat carrier ini bisa multi fungsi sebagai bantal menyusui. Lumayan banget kan!
  5. Potty
    Portable potty training ini lumayan canggih sih menurut aku. Selain bisa dibawa-bawa, dudukan paling atas bisa dilepas dan diletakkan diatas toilet. Dan yang agak ajaib, bisa mengeluarkan musik. Maklum terakhir punya bayi tahun 2014, apalagi jaman 2009 jaman Zahra dulu  bener-bener gak tau ada potty yang ada musiknya XD.
  6. Melody Ottogi
    Dilengkapi kepala boneka dari karet yang lembut pada saat disentuh. Dapat mengeluarkan suara gemerincing, lonceng, dan dapat berputar & berayun ketika disentuh. Dan ada lampunya. Jangankan bayi, yang udah kelas 2 SD aja masih tertarik nih sama mainan yang ada lampunya.
  7. Bra Menyusui
    Must have items nih buat busui. Percayalah Bra yang nyaman itu penting. Selain bahan, ternyata kemampuan Bra menyusui sebagai “push up” Bra juga penting lho, biar gak keliatan emak-emak banget lah XD
  8. Dr. Finger
    I need this desperately! Zayyan sampai sekarang masih aja ngempeng jempol. Salah aku sih harusnya dari bayi udah dihindari jempolnya masuk ke mulut. Nah ada Dr. Finger ini dong di Agabang! Kemarin masih ragu-ragu mau beli, tapi setelah baca-baca review katanya berhasil untuk menghilangkan kebiasaan ngempeng dalam waktu 1-3 minggu saja. Kayanya harus beli sih, nanti kalau udah beli di review ulang ya. Semoga berhasil!!
  9. BebeRiche Disposable Bib 30 sheet
    Kebayang ya kalau traveling sama toddler itu bawaannya kaya pindah rumah. Salah satu trik yang aku lakukan adalah sebisa mungkin bawa barang yang disposal saat traveling. Jadi sekali pakai, tinggal buang. Bip termasuk yang paling sering dipakai, jadi Bebe disposable bib ini sangat praktis daripada bawa banyak Bip kan.
  10. Agabang Laundry Soap
    Kulit bayi masih sensitif jadi sebisa mungkin menggunakan detergen khusus bayi. Agabang Laundry Soap ini 100% menggunakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia, sehingga aman untuk baju bayi. Nonallergenic laundry soap jadi aman untuk bayi atau bahkan ibu dengan kulit sensitif.

And that’s it! Hasil pengamatan setelah beberapa jam di Agabang Gallery. Selain di Plaza Indonesia, Agabang Gallery juga ada di Gandaria City dan Pondok Indah Mall 2. Kalau udah mampir kesana kasih tau apa produk faforit kamu ya jeng 😀

Advertisements

One thought on “My Top 10 Products From Agabang Gallery

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s