Do it Yourself

DIY Patched Jeans

Malu sih sebenernya bilang DIY, orang cuma nempel doang haha.. Tapi emang patch yang kece adalah koentji. Percayalah gue udah muterin pasar mayestik nggak nemu patch yang sesuai bayangan. Akhirnya malah gak sengaja ketemu di bazaar Lippo Mall Kemang.

1 plastik isi 2 patch harganya Rp.20.000,-. Nempelnya simple, cuma di setrika aja. Tapi baju/celananya dibalik dulu baru di setrika. Kalau bahan baju terlalu tipis kita bisa lapisi dengan kain tambahan.

Rasanya pengen semua-mua ditempelin patch deh :))

Harapannya sih kaya gini

Hahaha.. kebanyakan tapi ya. Cukup segini ajalah. Ini aja gak berani dipake ke kantor :))

Udeh macem ABG aje gayanye.. Lupa umur :)) gapapa lah sekali-kali nyamar 😛

Lumayan lah ya, jeans lama jadi berasa punya jeans baru.

Ternyata toko patch ini punya instagram. Cek aja di @harike.project ya.

Advertisements

2 thoughts on “DIY Patched Jeans

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s