Garage Sale

Barang-barang milik pribadi ini kondisinya masih bagus, jadi iseng pengen dijual siapa tau ada yang berkenan 🙂

CARA PEMBELIAN :

  • Silahkan email ke darinadanil@gmail.com
  • Setelah menerima email balasan, mohon confirm payment melalui email diatas dengan mencantumkan info : Nama, transfer ke BCA/Mandiri, Nama rekening bank, jumlah yang di transfer dan tanggal transfer.
  • Pengiriman barang menggunakan jasa dan Tarif JNE dan dilakukan 1 (satu) hari kerja setelah pembayaran.
  • Pembayaran via transfer bank Mandiri dan bank BCA (Transfer Mandiri min 50ribu, BCA min 10ribu, CMIIW).
  • belum termasuk ongkos kirim
  • Booking maksimal 1 x 24 jam
  • And please dont Hit and run.

Happy Shopping!

 

GRACO ROOM FOR 2 (SOLD)

  • Double Stroller. Cuma dipake sekali. Masih mulus banget.
  • Keterangan produk disini ya.
  • Boleh COD Jakarta

61wKF2dBb1L._SY679_

81SHiib6bZL._SX522_

0524c-original

KIPLING BAG

  • Never worn, Brand new with tag
  • Rp.1.000.000,- Repriced : Rp.900.000,-

IMG_20141028_070956

IMG_20141028_071018

IMG_20141028_071028

IMG_20141028_071037

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

36 thoughts on “Garage Sale

  1. ho3…punya emak hobi belanjo jd begini dah.. :)) semangat. aku juga lg berusaha inventaris barang2 bip2 yg ga kepake gara2 emaknya ngiler mata buat beli :D…btw someday boleh nitip dagangan?:D

    1. Aku cek dulu ya, soalnya skrg barangnya dirumah mertua. tapi aku takutnya baru kesana minggu depan.. maaf ya kalo kelamaan, nanti aku kabarin via email.. thk u..

  2. Halo halo….iya nih…aku juga dah lama ga update MPkuh…aku sekarang pindah ke ibukota juga say…(ceilah ibukota….) mengikuti suami…

    Hanif alhamdulillah sehat sekarang udah 14 bulan ga kerasa ya…

    Pa kabar temen2 yang lain juga ya,,..

  3. Mba, aku mau dong kalo punya link2 untuk barang2 baby boy, atau ada temen2 nya yang mau jual kaya box bayi, baby scroller dll let me know ya….thanks mba 🙂

  4. Mba, aku mau dong kalo punya link2 untuk barang2 baby boy, atau ada temen2 nya yang mau jual kaya box bayi, baby scroller dll let me know ya….ku sekarang masih mengandung dan inysaAllah anaknya laki2…makasih sebelumnya ya mba…

  5. Mba, mau nanya dulu boleh ya? 🙂
    Kalau ga pake tali panjang, tasnya bs dicangklong di bahu ga? Thx mba..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s