Do it Yourself · Home Decor

IKEA Hacks : Placemat Decor

Kemaren tu liat placemat lucu banget di G**ds Dept, placemat biasa sih, cuma ama dia ditambahin gambar pakai cat. Trus pas liat harganya 100rebu, sebagai makirit aku langsung keselek. Tiba-tiba inget kayanya di IKEA ada placemat bundar diameter 18cm persis kaya gitu, namanya HEAT trivet. Harganya cuma 30.000 dapet 3pc! Tinggal di cat deh ya..… Continue reading IKEA Hacks : Placemat Decor

Home Decor

#cremedelacribs : Curtains 101

Huwaaah rasanya hati ingin menjerit kenapa 24 jam itu kerasa kurang banget dan tau2 udah mau akhir november. Udah hampir sebulan dirumah baru tapi progress menata rumah seloowww kaga di puloowww.. Ya gemana ngga, tau2 ntar pompa rusak, terus si mbak n si cus mudik, padahal lagi byk tukang untuk bikin ini itu! Pingsan aja… Continue reading #cremedelacribs : Curtains 101